Karir S1 Kementerian BUMN Asisten Peneliti (Part Time)

Karir S1 Kementerian BUMN Asisten Peneliti (Part Time)

Kementerian BUMN adalah Organisasi Pemerintah yang memiliki Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) melaksanakan pembinaan terhadap Perusahaan Negara/Badan Usaha Milik Negara di Republik Indonesia telah ada sejak tahun 1973. Awalnya, organisasi ini merupakan bagian dari unit kerja di lingkungan Departemen Keuangan Republik Indonesia. Selanjutnya, organisasi tersebut mengalami beberapa kali perubahan dan perkembangan.


LOWONGAN ASISTEN PENELITI – PART TIME (Penelitian Ekonomi)

Kami membutuhkan satu (1) orang asisten peneliti dengan kualifikasi sebagai berikut:
1.      Pendidikan minimal S1 Ekonomi/Statistika
2.      Max usia 30 tahun.
3.      Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai.
4.      Memiliki keterampilan teknik analisa data kuantitif maupun kualitatif terutama analisis ekonometrika data panel.
5.      Menguasai STATA, SPSS atau Eviews.
6.      Berpengalaman melakukan penelitian ekonomi dalam dua (2) tahun terakhir.

Kirimkan lamaran dalam format PDF (maks 10 MB), meliputi:
·         surat lamaran,
·         CV lengkap,
·         NPWP
·         Dua (2) Judul dan abstraksi penelitian di bidang ekonomi yang dilakukan dalam dua (2) tahun terakhir baik penelitian individu maupun joint riset.
ke [email protected] sebelum 21 September 2015 .



Terima kasih telah berkunjung di Lowongan , Lowongan Kerja , Loker Terbaru , info karir BUMN , maupun Swasta jenjang Karir SMP, SMA, SMK, D1, D2, D3, D4, dan S1 Semoga info Karir ini membantu Anda mendapat pekerjaan. Semua isi dari pemasang iklan diluar tanggung jawab kami. Berhati-hatilah dengan informasi lowongan palsu, Info karir ini berkategory:

Indonesia, Karir BUMN, Karir S1, Lainnya dengan judul Karir S1 Kementerian BUMN Asisten Peneliti (Part Time). Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu melalui media sosial dibawah Judul diatas ya... By : Karir SMA/K
0 Komentar untuk "Karir S1 Kementerian BUMN Asisten Peneliti (Part Time)"

Back To Top